The Incredible Hulk
Hulk
Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena radiasi dari hasil test ledakan bom gamma yang ia temukan. Sesudah kejadian itu, Banner berubah menjadi Hulk seiring emosinya yang meningkat, digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid. Dikatakan oleh Stan Lee dan Jack yang merupakan pencipta tokoh Hulk ini, Hulk diinspirasikan oleh kombinasi antara tokoh Dr. Jekyll and Mr. Hyde, dan Frankenstein.

4 comments

April 29, 2012 at 4:38 AM

Wew... Hulk ini termasuk salah satu Tokoh Paporite Ayas neh!!
Semua Pilemnya Ayas Suka Banget nonton!!!
Beer-bener Tokoh yag MANTAAAAAFFFF BANGEEEEET tuh!!
^_^

April 29, 2012 at 7:02 AM

agan @bagio: sayangnya pada film part I, grafis 3D HULK nya banyak kecolongan sama angin, jadi kurang real, tapi part II nya udah mantep deh,, makasih banget gan sudah bersua dibblog yang masih bocah ini,, hehehehe

May 7, 2012 at 9:38 PM

knp dia brubah warna ijo ya? kebanyakn makan bayam kah?? hehe

May 7, 2012 at 9:47 PM

sob NF: hmm.. karena lagi gak mood sama warna merah kuning kelabu..hahahahhahaha (bercanda)

dengar² kabar burungnya sih, karena exsperimennya dengan katak (amfibi) warna hijau, coba bayangin kataknya warna pink,, ampuuuun deh ,,,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk (pletaaaak %_%)

Post a Comment

2012 ©Copyright and Modified by Naturalzine - Template by : Urangkurai

Viewed On Mozila Firefox 11.0 - Chrome and UPGRADE YOU BROWSER If You Want Read Posts