Masa dan Waktu
"waktu tidak pernah mundur
karena itu akan membuat manusia
tidak pernah belajar dari kesalahan
dan belajar untuk menjadi lebih baik"

10 comments

April 30, 2012 at 4:19 AM

Memang Bener banget Sobat!!!
Waktu tidak bisa mundur meski sedetik.
Supaya Manusia bisa merenungi tiap2 kejadian yang telah dilaluinya.
Untuk dijadikan pelajaran hidup berbuat lebih baik lagi kedepannya.

Coba kalo waktu bisa dimundurkan. Mungkin Ayas akan berusaha memperbaiki segala kesalahan dimasa lalu supaya tidak menyesal dimasa kini. Dan berusaha berbuat kebaikan yang banyak yang tidak sempat Ayas lakukan dimasa lalu gitu deh!!!
Hweheheee...


#Wow... desainnya MANTAAAAFFF BANGEEET neh!!
Ayas jadi Kagum neh...
Hmm.. Ayas udah 2 kalinya ngeliat efek Detik Jam bergerak mundur ginian lho??
^_^

April 30, 2012 at 4:24 AM

sobat @bagi bagio : mungkin yang agan Ayas liat di blogbongak.blogspot.com.. (cuma tebakan aja) hehehehe

itu blog saya juga sob, inspirasinya saya ambil dari sana, dan mungkin blogbongak itu sudah vakum dari posting ^^;

April 30, 2012 at 5:03 AM

keren bange nih blogasinenya sobat,, gimana sih cara buatnya...

April 30, 2012 at 5:06 AM

Yups.. 100 buat Sobat..Tebakannya Tepat banget!!!
^_^
Ayas gak nyangka banget.. Ternyata Blog yang MANTAAAAFFF BANGEEET itu adalah Blognya Sobat toh!!!
Ck... Ck... Ck... Salut!

Coba kalo dikasi Kotak Komentar.. Ayas sudah Komen disana lho!!!
Bener-bener Mengagumkan desain karya-karyanya!!
Tapi kok malah diVakumka siy Blogbongak-nya padahal termasuk Blog yang Ayas suka lho???

April 30, 2012 at 6:15 AM

Hihhiihi Betul sekali, tapi kokk jamnya mundur wkwkwkkw

April 30, 2012 at 2:04 PM

agan @Asis Sugianto : cuma memakai kode CSS dan JS aja gan,, :)

sobat @Ayas : gak tau SOBAT, rasanya kalau liat blog itu, sedih banget, jadi ilang ide, susah deh untuk dijelaskan,, hihihihi

sobat @blogazine7 : sengaja di bikin MUNDUR gan, idenya keluar begitu aja dari blog sebelumnya, jadi saya postingkan kemari sebagai dokumentasi.. :D

May 1, 2012 at 3:15 PM

Hmmm...., jangankan mundur..., berhenti pun ga pernah..., itulah "waktu"
Keren bang... mengingatkan agar kita berhati-hati dalam segala hal...

May 1, 2012 at 6:32 PM

@om Harun : jangan panggil bang Om, masih dibawah 30-an ni,, heehehehe

benar sekali om, setiap detik yang kita lalui, pasti ada resiko dan balasannya, tidak sekarang namun kedepan ,, makasih banyak om sudah mau berkomentar di blog sederhana ini :D

May 4, 2012 at 7:20 AM

Blognya keren bangat...salam sukses buat sabahat..

May 5, 2012 at 5:35 PM

sobat @WeBlog Ask : wew.. makasih banget sobat, masih belajar-belajar juga ni :D

Post a Comment

2012 ©Copyright and Modified by Naturalzine - Template by : Urangkurai

Viewed On Mozila Firefox 11.0 - Chrome and UPGRADE YOU BROWSER If You Want Read Posts