temanku gitar
temanku lagu
nyanyikan tangis
marah
dan
cinta
By: Iwan Fals

7 comments

May 14, 2012 at 1:50 AM

itu judul lagunya Iwan Fals? Kok saya gk pernah tahu lagu tersebut ya? #kuper

May 14, 2012 at 2:25 AM

mbak@Ririe Khayan: bukan mbak, itu penggalan lirik lagunya bang iwan yang judulnya gitar tua :)

May 14, 2012 at 12:36 PM

keyen bangg tipograpinyee

May 14, 2012 at 3:50 PM

sobat@Ahmad Rizal Samsi: cuma menumpahkan kreasi aja sob :)

May 15, 2012 at 4:28 AM

Wow... baru tau kalo ini Sepenggal lirik dari Bang Iwan Fals.
Padahal Ayas sesekali dengar beberapa lagunya dari Tetangga sebelah!!
Hweheheee.....

May 15, 2012 at 6:33 AM

sobat@ayas: lagi dengar dengar lagu lama bang iwan, jadi terinspirasi deh dengan kata-katanya ,,,heheeee

May 15, 2012 at 11:15 AM

. . teman ku ya hape. disaat aq jengkel marah mungkin aq ketik^ sendiri tentang curahan aq gitu pluz nyetel mp3. cz kalo gitar, aq gak punya pluz gak bisa make nya. he..86x . .

Post a Comment

2012 ©Copyright and Modified by Naturalzine - Template by : Urangkurai

Viewed On Mozila Firefox 11.0 - Chrome and UPGRADE YOU BROWSER If You Want Read Posts