NOT - RESPONSIVE -
?
Assalamu'alaikum sobat dan selamat siang menjelang sore sahabat..

Posting saya kali ini tentang kualitas buruk dari web blog saya ini NATURALZINE yang dianggap sebagian besar oleh teman-teman saya disini yang sangat NOT RESPONSIVE jika dinikmati melalui browser selular, kenapa demikian ??

Oke, saya akan menjelaskan beberapa kekurangan dari BLOG ini, dari pada nanti panjang urusannya dan kawan-kawan tidak bisa tidur nyenyak kalau malam apa bila sudah berkunjung di BLOG yang sangat JELEK INI ,, hihihihihi

Begini Nyak Babe Encang Encing Abang Nona dan Gam Inoeng semua. Pada dasarnya konsep webBLOG NATURALZINE adalah berupa BLOG dengan tampilan MAGAZINE. Dan sebagian besar kode-kodenya postingan menggunakan metode CSS3 yang notabe hanya support untuk media BROWSER formal dan SANGAT TIDAK mendukung fitur MOBILE. Namun lain halnya jika fitur mobile sobatnya sudah di support oleh fitur Android didalamnya, mungkin beberapa artikel bisa sobat nikmati, walau tidak sesempurna menggunakan Browser STANDART.

Kelemahan lainnya yang masih saya cari solusinya adalah pada layoutnya jika di perkecil atau perbesar layar monitor , maka sangat NOT RESPONSIVE dan sangat tidak enak untuk dinikmati. Namun saya akan terus mencoba dan mencoba untuk lebih baik.

Jadi sobat-sobat janganlah sungkan untuk berkunjung kemari apa lagi sampai meninggalkan BLOG ini, jika terjadi, mau kemana lagi saya T_T (meweeeek)

Blog ini masih dalam tahap PENGEMBANGAN dan Saya pun sebagai Admin masih sangat bau KENCUR di dunia BLOGGER. Masukan dari kawan-kawan sangat BERGUNA untuk saya pribadi, jadi saya sangat berharap KOMENTAR dan KRITIKAN dari sobat semua, walau itu pedas seperti RAJA RAWIT saya berlapang dada menerima, toh saya juga MANUSIA perlu ditegur dan di SENTIL tapi jangan di BATAAAA ,, hahahahahahaha

Itu saja yang bisa saya ungkapkan sebagai ADMIN dari Blog Ini, lebih kurangnya semoga dapat diterima, dan jika ingin tau lebih banyak, sobat bisa melihat di MENU ABOUT..hehe ^^

Untuk kawan yang ingin lebih tau apa itu RESPONSIVE, silahkan sobat kunjungi blog ini: ypsrandy.blogspot.com

SALAM BLOGGER

10 comments

May 2, 2012 at 6:42 PM

setiap blog punya khas masing2 dan kekurangan serta kelebihannya,

bagiku blogmu unik dibandingkan milikku hehehhe :)

May 2, 2012 at 7:30 PM

mbak@nisa: trimakasih banyak mbak untuk supportnya,, jadi makin semangat ni,,hehehehehe

benar kata mbak, setiap blog punya kelebihan dan kekurangan, tapi tidak ada salahnya jika kita memperbaiki kekurangan itu,, (obat penghibur diri) :D

May 2, 2012 at 10:15 PM

Naah... bener tuh katenye Mbak Anisayu!
setiap blog punya khas masing2 dan kekurangan serta kelebihannya,
^_^
Yang penting Kita mampu mengolah segala Kelebihan dan Kekurangan yang ada sebagai Pemacu Semangat Kita untuk menjadi Semakin Lebih baik lagi.
Hwehehee...

Kalo soal Responsive ato enggak itu, bisa dipelajari dengan pelan-pelan tanpa harus merasa terbebani karnanya.
Liat aja Blog Ayas yang masih belum responsive gitu, meski udah belajar beberapa tahun..( Ciieee beberapa tahun katenye? ).
Masih ANcurr gak karuan banget gitu loh!!!

^_^

May 2, 2012 at 11:16 PM

sobat @bagio : hahahahaha.. sib deh kalau sobat sudah berkata begitu, jadi tambah nongol 50cm lagi ni semangat nya,, hihihihihihi

thanks a lot sobat atas supportnya,, U IS THE BEST haha

May 3, 2012 at 8:50 AM

sabar aja sob,semua punya ciri khas masing2 hehe,asal jgn aja jadi plagiator itu udah cukup :).anyway tulisannya mesti diperhatiin,tidak semua font face bagus buat keterbacaan hehe kritik lagi kritik lagi

May 3, 2012 at 3:33 PM

agan @randy : WAAAAAH,, ini yang saya tunggu, KRITIKAN.. sangat membantu sobat, dan sudah saya perbaiki,, hehe

RANDY emang TOP CEEEER deh . . Sukses untuk sobat

May 4, 2012 at 11:01 AM

agan berlebihan hehe saya cuma penikmatnya :) ibarat minum kopi tanpa gula pasti kurang enak rasanya eheehe

May 4, 2012 at 8:52 PM

agan @Randy : gak berlebihan kok,, tapi memang benar kok :)
trimakasih ya untuk koreksinya ::thumb::

May 13, 2012 at 9:24 PM

apa tu bet????

May 14, 2012 at 2:31 AM

ya itulah bet :D

Post a Comment

2012 ©Copyright and Modified by Naturalzine - Template by : Urangkurai

Viewed On Mozila Firefox 11.0 - Chrome and UPGRADE YOU BROWSER If You Want Read Posts