TTM enak banget, tapi .. ??
Di antara kalian mungkin ada yang punya hubungan TTM alias teman tapi mesra. Enaknya dibawa kemana hubungan ntu ?
Penasaran gak kalau ada cowok or cewek yang dekat banget sama kalian, tapi gak nembak-nembak? Bayangin aja ya, kalian sudah sering jalan bareng kemana-mana, bahkan sesekali bergandengan tangan, teleponan dan ngirim sms/bbm-an gencar bagai pejuang membasmi kompeni karena kalian sama-sama merasa nyambung, rasa hati sudah dekaaaaat...banget. Malah kadang-kadang kalau dengar suara dia ntu, suka timbul percikan rasa..ser..ser..gitu. Tapiii.. ya udahlah, kan kalian cuma TMM doank. hehehe

Nah kalau udah begini, biasanya pasti bikin penasaran apakah kita suka sama doi, mulai menebak-nebak apa doi juga suka sama kita? Apasih maksud doi ntu dengan sikapnya selama ini? Mungkinkah doi akan nembak kita?
Diluar pertanyaan-pertanyaan diatas yang menyibukkan sel-sel kelabu otak kalian untuk berpikir, kayaknya status TMM ini asik juga. Paling tidak kalian dengan tenang menjalankan kegiatan lain, karena gak harus konsen atas yang namanya pacaran. Kalau bahasa gw sih, kebebasan kalian gak terikat. Karena gak harus konsen pada status pacaran kalian.

Terlebih lagi kalau kalian masih trauma karena baru putus pacaran atau pernah punya pacar yang selingkuh, dijamin asik benar dah status TTM ini. Soalnya gak takut atau kecewa sama perpisahan. Kan kalian cuma temanan :D
Tapi kalian jangan berpikir kalau TTM itu ada gak enaknya juga. Jika kalian dari awal berharap bukan temanan tapi pacaran sama doi, maka kalian dijamin kecewa. Mau maju terus pasti sulit untuk perasaan kalian. Status gak jelas bikin kalian segan untuk mintak perasaan lebih dari doi. Kayaknya kagok, malu dan gengsi menanyakan perasaan doi. Mana cowok-cowok atau cewek-cewek yang naksir bisa ragu-ragu PDKT ke kalian karena melihat kedekatan kalian dengan doi, pasti kalian dikirain pacaran.

Namun yang bikin ngebelin sampai kebawa mimpi 7 turunan, kalau teman cowok/cewek itu jadi mandang rendah sama kalian. Maksudnya kalau doi cinta, kenapa cuma menjadikan kalian TMM? Gawat, jangan-jangan cuma dimanfaatin doank.. amit-amit cuy !!
Makanya biar gak muncul rasa resah-gelisah sama hubungan TTM ini, kedua pihak harus setuju pada prinsip semula yaitu hanya berteman dekat. Dan harus nerima konsekuensinya bahwa hubungan kalian tidak ada komitmen pacaran. Namun semua itu berpulang ke moral kalian masing-masing. Kalau ada cowok/cewek yang naksir kalian, katakan. Dan sebaliknya kalau si doi ditaksir cowok/cewek lain, kasih mereka kesempatan.

Jika kalian masih enjoy dekat dengan banyak cowok/cewek, TMM pilihan yang pas banget. Tapi kalau kalian sudah mulai naksir sama doi, lebih baik tanyakan saja langsung perasaannya. Jadi perasaan kalian itu gak digantung indah dilangit ketujuh..Benar gak :D..hehehehehe

Original Posted: naturalzine

37 comments

May 29, 2012 at 12:50 PM

sy nihh ada cewek yg sy sukaa.. tpi blum nembak2 wkwkwk

May 29, 2012 at 2:26 PM

. . aichhhhh,, aq banget nich. walo pun udah punya cowok tapi punya ttm, cz cowok aq dulu anak Bogor jd ya gpp donk punya ttm sekota dengan aq. tapi setelah putus ma cowok aq, kok jadi makin deket aja ma ttm. tapi yang palink menjengkelkan adalah cz ttm gak pernah nyatain cinta ke aq. padahal dy udah bilank sayang lah ma aq. nyebelin banget kan?!? huhh . .

May 29, 2012 at 3:34 PM

tapi jgn sampe ke asyikan ntar gawat lho hehehhee...:)

May 29, 2012 at 5:45 PM

Belum pernah, menjalani hubungan TTM sobat

May 29, 2012 at 6:07 PM

Nice Postingan mas :D

May 29, 2012 at 6:39 PM

TTM ? apa itu ? :p

May 29, 2012 at 7:46 PM

TTM? Gak ah...yg jelas saja, kalau berteman ya berteman. Jk memang suka ya diperjelas yes or not to go far [serius]..

May 29, 2012 at 8:03 PM

mending TTM aja, biar bisa bebas lirik kiri lirik kanan :D

May 29, 2012 at 9:16 PM

kalo memang niat ttm, yg penting jgn ada niatan mau jadi pacar :D

May 29, 2012 at 9:41 PM

TTm enak sih,but ketika tau cewek yg ditaksir udah punya cowok beuhhh langsung panas hati ini haha

May 29, 2012 at 11:09 PM

ttm enak banget tapi apa? tapi rela bagi2???

May 30, 2012 at 2:11 AM

TTM?? gk niat .. :D hahaha

May 30, 2012 at 10:19 AM

ini mah urusannya anak muda, orang tua sepertiku kayaknya harus nyingkir....hehehehe

May 30, 2012 at 12:16 PM

TTM enak cuma kalo salah satu memutuskan berpisah,rasanya nyesek jg kok...
:'(

May 30, 2012 at 2:28 PM

mendingan temenan aja ga usah pake mesra :D

May 30, 2012 at 2:52 PM

TTM bagi saya g jelas,..dan membuat bingung,..hahaha :D mending jadian aja,..:P

May 30, 2012 at 3:08 PM

aduhhh ga usah deh TTM2an, temenan ajah

May 30, 2012 at 4:46 PM

Enakan nikah ah :p

*komentar org yg dah nikah ni, jangan dikomplain :p :p

*kabuuuur

May 30, 2012 at 5:18 PM

kalo untuk masalah bergandengan ngga, paling ngobrol be-2, Smsan, Wall to wall via facebook

May 30, 2012 at 9:26 PM

ttm enak banget tapi lebih enak lg kalau jd pasangan suami istri :D

May 31, 2012 at 12:14 AM

sobatAhmad Rizal Samsi: nembak trus, ntar di ambil orang tu :D

VPie: kasian amat,, kena banget ni postingnya,,hehehehhee

sobatGerald Assa: bahaiya bakal jomblo seumur hidup ya sobat,,hehehhehe

sobatMaster Software Mobile: mantap sobat,, ntar kalau ada TTM jadi guna ni posting :D

sobatVicky Bzone: sengkayu mas :)

sobatHzndi: rahasia mas,,hahahahahahaha

sobatRirie Khayan: prinsip itu perlu mbak,, jempol untuk mbak :D

sobatTwicius: waduuuh,, keknya pengalaman pribadi ni,, hahahahahah

sobatYuyud: yoi sobat, kalau mau dijadikan pacar, mending mikir-mikir dulu :D

sobatrandy: hmm.. pengalaman pribadi ni ren ? :D

sobatFahmi: kek coklat gitu ya,, hahahahaha

sobatUSOFT: hahahahahahaha :D

sobatyadibarus: jangan mas bro, kalau gak ada yang tua, pasti gak ada yang muda :D

sobatDihas Enric: makasih sobat sudah berbagi pengalaman pribadi,,hihihihihi #pissssssssss :D

sobatNF: hambar donk sob :P

sobatHany: seperti gimana gitu ya,,hahahhahaha

sobatTiesa: oke deh :D

sobatdiniehz: waduh,, setuju banget :D

sobatFaizal Indra kusuma: kalau khilaf gimana gan,, hahahahahaha

sobatTeguh Budi: BENAR SEKALII #like this :D

May 31, 2012 at 5:15 AM

Kunjungan pagi ke blog sahabat :D.

May 31, 2012 at 7:52 AM

kayannya nie pengalaman TSnya ya? heheh, mantap nie. iya juga si, ada benarnya klo kita TM ga pacaran, jadi merasa di rendahkan. tapi setuju klo semua balik ke komitmen, dan memang TTM itu enak, ga ada komitmen yang harus di pengang dan bisa berbagi bebas tanpa harus marah.
sekali lagi soal komitmen yang harus di pegangn.

May 31, 2012 at 10:04 AM

ya seperti gimana gitu deh kak,.. hehehe blogmu bague,.:D

May 31, 2012 at 10:46 AM

sobat@Yuyud : makasih sobat, jangan bosan bosan ya . . .hehehe

sobat@cerita anak kost : yoi sob, dengan adanya komitmen, jadi tau posisi masing-masing..tapi tidak mudah seperti yang diucapkan lho..hohoho

@Hani : seperti syahrini ya...hahahahaha
wuih, blog jelek gini dibilang bagus ..marah teman-teman yang lain ntar..kwokwokwokwo

May 31, 2012 at 11:07 AM

haha, bener juga. Tp kayaknya saya bukan type TTM an brrooo :D

May 31, 2012 at 11:12 AM

sobat@Alam Perwira : kayaknya sob..hahahahaha
like this =D

May 31, 2012 at 11:44 AM

wehheww...masalah cinta2an nih....pasti ada orang yg disuka nih...cieee..

May 31, 2012 at 12:39 PM

. . gak kena lagi. sampe benjol^ ne pala aq. he..86x . .

May 31, 2012 at 1:53 PM

wahhh, gua sering tuh :D

tapi bener yang lu bilang, susah untuk bisa melangkah menjadi pacaran :)

May 31, 2012 at 2:08 PM

sobat@IT-Soft Center: waduuuhh,, jangan cemburu gitu lah sobat,, wakakakakakaka :))

@Vie: keplaaaaaaaaaaaaaaak :))

@Bang Dayat: yoi sobat,, survei mengatakan demikian,,huhehuhehuhe

May 31, 2012 at 2:18 PM

Hadir kembali sobat

May 31, 2012 at 8:28 PM

pengalaman pribadi yak =P

June 1, 2012 at 1:39 AM

sobat@Master Software Mobile: trimakasih sobat :D

mbak@Nurmayanti Zain: waduuuuuhh,, cuma opini aja mbak =_=;

June 1, 2012 at 2:50 AM

Weeiitss... TTM yach!!!
Aw... Aw... Aw...
^_^
Ayas siy sering Nglakuin begituan Sob, Gak tau juga kenafa Ayas merasa nyaman aja meski Setatuse gak jelas gitu!!
Dibilang Teman siy deket banget, tapi bukan Pacar.
Hmm... Seringkali kalo Kita nglakuinnya, awalnya siy emang biasa aja, lama-lama jadi luar biasa dan Gak jarang dari TTM jadi PACAR Beneran.
Tapi TTM itu juga bisa MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN MANTAN, KORBAN PERASAAN, SAKIT HATI DAN GANGGUAN OTAK AKUT!!
Wkkwkwkwkwkwk......

June 1, 2012 at 3:14 AM

sobat@Ayas: hahahahahahaha.. lebih bahaiya dari pada merokok ya,,hahahahahahaha

June 3, 2012 at 1:57 AM

klo yg begianian sih pasti ada di Indonesia :D

Post a Comment

2012 ©Copyright and Modified by Naturalzine - Template by : Urangkurai

Viewed On Mozila Firefox 11.0 - Chrome and UPGRADE YOU BROWSER If You Want Read Posts