TULISAN BERANTAI 12-12-12
Assalamualaikum dan selamat pagi sobat-sobat yang hinggap dan nyasar diblog jelek ini. Kemarin gw kebagian PR dari sahabat blogger gw yang bernama yuyud dengan judul PR nya tulisan berantai 12-12-12. Pertama gw sih bingung juga, kok bisa dapet yang ginian dan mimpi apa gw semalam. Gak ada angin dan gak ada hujan malah dapet hadiah yang sangat WAH dari sobat yuyud dan sangat berterimakasih untuk kepercayaan memberi PR nya.

Dari pada memperpanjang bacot gw yang bikin rusak mata, mending langsung aja deh gw jawab ini PR, mudah-mudahan bisa dapet nilai capek, maksudnya cepek...hahahahahaha

1. Menurut kalian, lebih sulit mana Fisika dengan Matematika ?

Menurut gw sih, pelajaran yang bikin mata sakit dan pikiran sembelit itu adalah FISIKA. Gimana gak man, fiksika itu harus banyak nurunin rumus yang tidak bisa di ubah-ubah. Contohnya gini, rumus kecepatan yaitu kecepatan = jarak/waktu atau v=s/t. Nah disini jelas bahwa kode v, s dan t merupakan rumus inti. Dimana v adalah kecepatan, s adalah jarak, t adalah waktu, tidak bisa diganti dengan huruf yang lain, kalau diganti bisa kacau gurunya,,hahaahahaha

kalau dimatematika, gw paling suka ngutak-ngatik rumus, apa lagi kalau rumus sudah menggunakan a,b,c. Gw suka banget ngerubah huruf-huruf itu, misalnya a x b² = 0. suka benget ganti jadi e x f² = 0. yang penting hasilnya sama seperti yang dinyatakan dan real...hihihihihi


2. Apa yang menjadi ciri khas kalian yang membedakannya dengan orang lain ?

Kalau masalah ciri khas sih banyak, salah satunya gw ini ganteng, baik hati, rajin menabung, anak yang sholeh, patuh pada orang tua dan gak nakal,,hahahahahha

Dan so pastinya jadilah diri sendiri, karena menjadi orang lain itu sungguh suatu perkerjaan yang sangat-sangat memalukan.


3. Jika sobat bepergian, apa benda yang wajib sobat bawa ?

Ini pertanyaan yang paling gw demen,,hehehehehehe. Benda yng paling wajib gw bawa kalau kemana-mana yaitu Dompet, uang, KTP, HP, charger HP, Senter, kompas, dan korek api..hihihihi

4. Kalo sobat bangun tidur, apa hal pertama yang sobat kerjakan ?

Yang pertama gw kerjakan bangun tidur itu ya seperti biasa. Melongo 2 menit (mikir sekarang gw lagi dimana), mandi, shalat subuh, pukul sasak tinju, dst,,hahahahaha

5. Jika tiba-tiba sobat mendapat uang sebesar 1milyar, uang itu akan sobat gunakan untuk apa ?

Mantep ni pertanyaannya. Kalau gw punya uang segitu, kalau uangnya halal gw pergi umroh sekalian ngajak satu kelurahan tempat tinggal gw,,wkwkwkwkwkwkwk

6. Artikel mana dari blog ini yang paling anda ingat ?

Waduh, lupa ni, maklum sobat, gw sering banget amnesia (penyakit alibi),,hehehehehe
7. Kapan pertama kali sobat berkunjung ke blog ini ?

Jawabannya liat pada jawaban pertanyaan nomor 6 . . hahahahaha

8. Mana yang sobat pilih, blog sederhana namun loadingnya cepat, dengan blog yang keren tapi loadingnya agak berat ?

Bisa diganti gak sih pertanyaannya, "dengan blog yang keren dan loadingnya pun keren,,hihihiihi

Yang pasti blog dengan loadingnya cepat dhooonk, soal keren gak keren itu urusan yang punya blog..hahahahahahaha


9. Hal apa yang sobat lakukan saat lagi buntu ide waktu mau buat postingan ?

Kalau otak gw lagi buntu, gw ambil gitar Ibanez gw trus jreeeeng jreeeeeng jreeeeng,, ilang deh buntunya :D

10. Apa yang membuat sobat tertarik untuk ngeblog ?

Hmm,, yang membuat gw tertarik karena pengen nulis aja, maklum cuy, hobi dari dulu sekali waktu jaman fir'aun masih lajang (gayanya, pahadal baru-baru aja tuh :P),,hahahahahaha

11. Apa yang kalian sukai dari blog sederhana ku ini ? (ga' usah nyebutin yang ga' disuka)

pertanyaannya PASKAL = paksa sekaleeee @_@

Gw suka dari blog sedehana yuyud, adalah loadingnya cepat, dan artikelnya menarik dan tentunya juga yang punya blog gak sombong selalu respon komentar para komentator walau komennya cuma Pertamax, Nice Post, Nice Share, Nice Nice..lolz


12. Apa kesan sobat setelah menerima peer dari saya ?

Kesan yang pertama yang pasti kaget dan syok, masak gw yang baru di dunia blog ini udah dikasih PR seperti ginian. Tapi jika dipikir-pikir dan dikerjakan asik juga. Karena dengan adanya PR seperti ini bisa mempererat lagi persahabatan antara blogger-blogger indonesia dan tidak memandang umur, gen, kaya, miskin, ganteng, jelek, dan juga tidak memandang isi dompet untuk bayar biling dan ngisi pulsa untuk modem,,, wakakakakakakaka
Demikian jawaban gw dari PR yang diberikan oleh sobat yuyud, dan gw jawab dengan sesadar-sadarnya. Semoga jawaban gw bisa memuaskan sobat Yuyud. Untuk para pembaca yang budiman, mohon diambil yang baik-baiknya saja, karena yang jelek itu tidak bagus untuk kesehatan jasmani dan rohani..salam blogger . . . piiiiiiiiiissss

39 comments

May 15, 2012 at 6:51 AM

wah pada dapat PR nih ceritanya

May 15, 2012 at 7:23 AM

Sobat@cek awi: benar sobat :)

btw, berat sangat loadingnya blog cik awi,, sampai mumet modem ane @_@

May 15, 2012 at 8:26 AM

Tapi akhirnya prnya selesai juga ya sob.., btw template blognya keren..

Pengumuman.., Saya sedang mengadakan kontes..., kontesnya sangat mudah dan berhadiah...

Silahkan untuk info lebih lanjut dapat melihat di artikel Saya yang terakhir ^-^

May 15, 2012 at 8:30 AM

oh komennya disini ya gak keliatan nih

May 15, 2012 at 8:44 AM

kalau saya jawab No. 7 -> Saya Berkunjung Sejak Memulai Blogazine pada Tanggal 12 - 05 - 2012 ^_^

May 15, 2012 at 8:59 AM

sobat@ToPu: benar sob, kelar juga, kalau di molorin jawabannya, sama aja gak menghormati yang ngasih PR nya dhoook :D

sobat@bopfive5: benar sobat, pakai kaca pembesar sob biar lebih jelas,,hahhahahaha

sobat@Donstera: huhuhuhuhuhu,, makasih atas kunjungannya,,hahahaha

May 15, 2012 at 9:16 AM

kalau gak salah sih google lagi baik hati kemaren gan, aku baca" artikel luar memang lagi di kasih page rank bagi blogger menjadi 2,.. aku juga terkejut lihat nya, masa blog aku langsung pangrank 4 :D
lihat ja kalau gak percaya

May 15, 2012 at 9:18 AM

Hihi kirain gk bisa isi komen :P
Dapet peer juga tho hihi xD

May 15, 2012 at 9:23 AM

Wkwkwkw dapat juga si masbro :D

May 15, 2012 at 9:23 AM

sobat@Rusda ARD: iya sob, ane udah liat, PR4 mungkin karena domainnya, makanya si mbah berbaik hati,,hahahahahha

sobatTebak Ini Siapa: wadddduuuuhh,, @_@

maaf baru bisa berkunjung, soalnya saya manusia sih, punya bohi lupa :D

iya ni PR, tapi udah rampung kok :D

May 15, 2012 at 9:25 AM

sobatZhin ~ ZiNe: benar sob,, dapat durian tumbang juga gw,,jiakakakakakkakkaka

May 15, 2012 at 9:56 AM

kebagian PR jg ya sob.., aq jg kena tp blom mengerjakan *smile

May 15, 2012 at 9:59 AM

Wah, sama kayak ane nih, ane juga dapet PR dari sobat Yuyud, widiihh... Jawaban sobat gokil-gokil caaaa... Keren nih, apalagi untuk soal no. 6 & 7, wkwkwk, *piiiss juga*, wah, kalo sobat ngumpulin PR ini ke sobat Yuyud, bakal dapet nilai sempurna nih alias 100!! Semangat sob...

May 15, 2012 at 10:00 AM

wehehehe, dapet juga lu sob :D

selamat anda berhasil menjawab semua pertanyaan :)

May 15, 2012 at 10:23 AM

untuk 3 orang sobat diatas,, gw udah kelar ee . . saatnya menghirub udara segar . . Hahahahaha

May 15, 2012 at 10:23 AM

Sudah tak jelasin lagi lewat komentar di blogQ sob, coba di liat lagi, semoga kali ini lebih jelas...

May 15, 2012 at 10:35 AM

jawaban yng bagus mas...

May 15, 2012 at 10:53 AM

blognya unik mas,, sempet bingung seebentar td masuk pertama,, dimana postingannya,,,,btw nih PR sepertinya dari dulu gk ada habis2nya ya,,oh ya salam kenal mas,,

May 15, 2012 at 11:04 AM

Ternyata banyak juga yah yang mengerjakan PR seperti ini nih...
Dipostingan sahabat-sahabat blogger banyak diposting nih.
Namanya saja tulisan berantai yah

May 15, 2012 at 11:11 AM

. . di blog itu emank musim PR. he..86x . .

May 15, 2012 at 12:42 PM

soal2 nyee yg brantaii

May 15, 2012 at 1:07 PM

kalo PR ginian aku ga harap
karna ga mungkin aku jawab

tapi PR dari google
aku nanti dengan rasa tanpa mangkel

hhihhi
selamat dah selesaikan tugas... :)

May 15, 2012 at 1:40 PM

no 3...
agak curiga dngn "korek api...

#bwt apaan ya????

May 15, 2012 at 2:31 PM

Hehehe. Saya kasih nilai 99 deh. :D

May 15, 2012 at 2:51 PM

wowww... blognya edannn keren :))

May 15, 2012 at 3:23 PM

dapet nilai 110 deah : )

May 15, 2012 at 5:00 PM

wah jawabanya di bolak balik, sering lupa. heheh, mantap, aku sampe nyari dulu ke no 6.

May 15, 2012 at 5:01 PM

wah aku paling suka fisika gan, paling suka kalau gurunya ga ada.. heheheh.

May 15, 2012 at 5:08 PM

Nyimak dulu ah :D


Ada postingan baru sobat mampir ya

May 15, 2012 at 5:13 PM

wah manteb jg nih prnya...hehehe

May 15, 2012 at 5:26 PM

Sobat dapat juga yah? Saya juga dapat sob, dari sobat Yuyud..

May 15, 2012 at 7:03 PM

wah kayaknya lagi musim PeEr nih

May 15, 2012 at 8:18 PM

gua juga dapet tulisan berantai bang :'( males sih ngerjainnya... tpi gua ga boleh gitu, hehehee Harus di kerjakann dan semangatttssss

May 15, 2012 at 9:32 PM

wew, ikut ngerjain juga nih, hihihiy :D
btw kl jadi umroh se kelurahan, ajak2 gw yah, biar bisa neben juga gitu, hohohohoo :D

May 16, 2012 at 1:13 AM

sobat@ToPu: sib deh sobat,, kapan kapan ya,,hehehehe

sobat@Miftachudin: jawaban ngelantur,,hihihhihi

sobat@al kahfi: makasih bang,, iya ni bang, lagi marak-maraknya PR blogger :D

sobat@Ferry Nurse: bener sob,, sukur gak dipasang rantai beneran,,hahahhha

sobat@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥: Ho oh :D

sobat@Ahmad Rizal Samsi: ane aja bingung soalnya, kok bisa begitu,,hahahha

sobat@anisayu: hahahahhaha,, mbak ayu bagian puisi aja deh :D

sobat@i luv u: Untuk nyalain kompor,,hahahahah

sobat@Yuyud: weeeeeess,, 99 :D,, jadi terharu ni,,hahahhaa

sobat@Faizal Indra kusuma: weeeeww,, blognya masih belom edan mas, yang edan empunya aja,,hahahaha

sobat@pengisah: gak bole korupsi² nilai mas :p..hihihihihihi

sobat@cerita anak kost: habisnya sama sih sob jawabannya,,hahahaah

sobat@nice ppt: waduuuuh,, sekalian aja 2 guru itu gak masuk,,jiakakakakakakka

sobat@Pangerankodok: sip deh gan,, olah TKP

sobat@IT-Soft Center: iya sob,, ajang silaturrahmi blogger :D

sobat@Master Software Mobile: iya sobat, ane kerjakan trus ni, biar gak pusing kedepan :D

sobat@Arriyadh Prayugo: bener sob :D

sobat@Fahmi Setiawan: haruuuuus lah :D

sobat@Stupid monkey : bole sob, tapi ongkos angkot PP bayar sendiri ya,,hahahahhaa

May 16, 2012 at 6:53 PM

jawaban yg No. 2 itu narses gitu ya, ga ditimpuk sama blogger sekampung???? :D ^^V

May 16, 2012 at 9:56 PM

mbak@NF: kapan lagi bisa muji diri sendiri mbak,,jiakakakakkakakakaka

May 17, 2012 at 12:52 AM

wah dah selesai ya sob...

mari bersulang... :D

May 17, 2012 at 2:09 AM

sobat@IVAN: udah dooonk,,hahahahaha... chiiiieeesss :D

Post a Comment

2012 ©Copyright and Modified by Naturalzine - Template by : Urangkurai

Viewed On Mozila Firefox 11.0 - Chrome and UPGRADE YOU BROWSER If You Want Read Posts