Awas..!! Pacar DisambarTeman Sendiri
Ngenalin pacar keteman-teman emang sangat beresiko tinggi. kalau nasib lagi apes, bukan gak mungkin pacar berpindah ke gandengan teman. Tapi ngumpetin pacar dari teman-teman juga gak fair. Setidaknya kalau
terjadi apa-apa sama pacar kamu dan kebetulan teman-teman
kamu ada ngeliat, kan bisa ditolongin. Trus gimana cara
menjaga agar pacar tidak sampai di gasak teman ?.
Oke deh, gw coba ngupas berdasarkan sumber
pengalaman beberapa teman kita.
Jangan sering curhat tentang pacar ke teman
Nyeritain pacar ke teman boleh-boleh aja, tapi gak usah kelewat dalem. Apalagi kalau yang diceritain kelebihan-kelebihan pacar atau masalah yang lagi dihadapi berdua.

Soalnya cuy, cerita model begini sangat-sangat bikin potensi orang penasaran. Kalau udah penasaran, teman bisa berusaha mncari tau lebih jauh tentang pacar kamu itu. Repotnya lagi tuh, kebiasaan ini dilakukan dibelakang kita (abis kalau tanya langsung takut dicurigai atau dijutekin sih). Yang lebih super duper kacaunya, teman itu punya jiwa spy-spy-an, sepak terjangnya bisa tidak terkontrol. Kalau ditengah jalan tiba-tiba dia kepincut pacar kita, bisa runyamkan urusannya :D..
Jangan sering minta tolong teman ngantar-jemput atau temanin pacar
"Penyakit" minta tolong ini sering banget kumat kalau rasa malas lagi menjamur. Sekali-dua kali mungkin gak jadi masalah, tapi kalau keseringan, bisa fatal juga akibatnya.

Ingat gak ada pepatah yang bilang, "Cinta bisa datang lantaran sering ketemu" ?. Nah, kalau teman sering diberi kesempatan jalan berdua pacar tanpa ada kamu ditengah-tengah mereka, bukan gak mungkin mereka bakal jatuh cintroong satu sama lain.

So, untuk amannya, kalau lagi males ngantar-jemput atau nemanin pacar, lebih baiknya minta temen yang sama-sama cewek/cowok untuk meng-handle "tugas" itu.
Jangan ngajak teman main kerumah pacar
Ngajak teman kerumah pacar, resikonya sangat besar. Apalagi sampai ngenalin dan ngedekatin teman ke keluarga pacar. Kalau dari awal teman sudah mempunyai perasaan special ke pacar, hal ini jelas makin memuluskan jalannya untuk melakukan pedekate.

Seandainya pun teman gak ada perasaan apa-apa kepacar, kalau ternyata setelah perkenalan itu keluarga pacar kesemsem sama performance teman kamu dan terus-terusan muji teman kamu di depan pacar, bukan gak mungkin keyakinan pacar ke kamu jadi goyah.

Lebih parah lagi kalau kenyataannya keluarga pacar gak begitu suka sama kamu dan malah lebih respect ke teman kamu, wah bisa-bisa mereka malah "menghasut" pacar untuk memilih teman kamu itu.
Jangan kasih nomer telpon, pin BB, FB, email pacar ke teman
Kudu waspada jika teman tiba-tiba nanyain nomer telpon, pin BB, FB, email pacar!! Apapun alasannya pengen tau tuh nomer telepon, mending suruh sampein pesan aja lewat kamu. Ajak pacar kerjasama untuk ngasih tau nomer telponnya keteman-teman yang kamu rekomendasiin, yang udah dikenal bain dan dijamin loyalitasnya.

Bukannya kamu itu paranoid, tapi siapa tau keinginan teman untuk mendapatkan nomer pacar kamu ternyata ada udang dibalik batu. Kalaupun teman gak ada niat macam-macam, begitu dia tau nomer telpon pacar dan sering telponan, ujung-ujungnya bisa saja perasaannya berubah, siapa yang tau ??
Teman juga bisa juga menjadi benalu dan menghancurkan hubungan kalian, jadi hati-hati dan wanti-wanti jika teman sudah menunjukkan sikap mencurigakan terhadap pacar kamu. Tulisan ini bukan mendokrin sifat posesif ataupun mengekang pacar untuk tidak bergaul dengan teman-teman kalian, tapi sebuah tips bahwa kalian benar-benar sayang dan tidak mau kehilangan pacar kaian, apalagi di libas sama teman sendiri..hehehehe


Original Posted : Naturalzine

43 comments

June 1, 2012 at 2:38 AM

Alhamdulillah... mumpung Ayas diberi kesempatan mampir disini, Gak bole disia-siain!!
^_^


Huwee... Soptinganya MANTAAAFFF BANGEEEET neh!!
Soal Waspada Teman Nakal yang perlu dijauhkan dari sang Pacar.
Emang Udah banyak yang jadi Korban Kesadisan Teman Sendiri gitu... tapi

ALHAMDULILLAH.. yach DJI SAM SOE BANGET!!!
Dari dulu sampek sekarang masih AMAN TERKENDALI gini deh, gak ada MASALAH yang menyangkut Teman2 dan gak ada Kecurigaan yang berarti.
Heu.. Heu.. Heu..

June 1, 2012 at 4:45 AM

wah parah juga tuh kalau pacar disambar teman sendiri sobat..

June 1, 2012 at 5:43 AM

Wah, bahaya juga ya, ngajak temen ke rumah pacar. Harus waspada :D

June 1, 2012 at 6:32 AM

aku suka postingannya
memang benar pagar bisa makan tanaman
harus hati hati

June 1, 2012 at 6:36 AM

ehh bahaya ntuhh klo knalin tuh pacar ke temann.... bisa bisa temen kita yg ambil

June 1, 2012 at 9:32 AM

wah kayanya dari pengalaman pribadi semua nie gan. heheh, bisa aja nie. tapi ya ada benarnya juga, apa yang di utarakan logis semua. ane juga pernah ko di suruh teman nganterin pacarnya, sayangnya ga sering, kalau sering mungkin bisa jadi jatuh hati dia ma aku ya. heheh.

June 1, 2012 at 11:34 AM

sobat@Ayas: moga tetap gitu trus sobat.. kalau temannya ngerti pasti jadi nyaman,,hehehe

sobat@Asis Sugianto: Yoi sobat,, bukan parah lagi,, tapi cinta di mutilasi,,jiakakakakakak

sobat@Yuyud: itu harus sobat, wanti-wanti dulu sebelum membawa kawan ke TKP .. suruh kawan itu jangan mandi seharian, jadikan ortu pacar jadi ilfil,,,hahahahahaha

sobat@Obat Sakit 2011: walaupun cuma perumpamaan, tapi manjur juga untuk nakutin orang,,hahahahahha

sobat@Ahmad Rizal Samsi: makanya sobat,, waspadalah,, waspadalah :))

sobat@cerita anak kost: waduuuuuuuusss.. cuma opini doank kok sobat,, maklum, ini kan kejadian sehari-sehari di sekitar kita,,hehehehehe

June 1, 2012 at 12:00 PM

Ini yang gua sesalkan dulu pas ptus gara2 dia sering gua minta antarin ama temen karena gua gak ada motor :'(

June 1, 2012 at 12:05 PM

@Randy: weeww.. kenapa gak randy aja yang minjem motor temen,, tapi yang sudah berlalu biarlah berlalu, pasti ada yang lbih mantap lagi buat randy :D

June 1, 2012 at 12:51 PM

Lah? kalo nyambar pacar sendiri mah bukan temen itu namanya -____-

June 1, 2012 at 1:07 PM

kalo disambar temen sendiri berarti teman itu sudah siap disambar juga pake celurit, parang, ato linggis mungkin...

June 1, 2012 at 2:57 PM

hehe.. saya sih blum pernah.. pacar disambar tmen ndiri... :D paling sy yang nyambar pacar orang.. :D hahahaha..!

June 1, 2012 at 3:02 PM

@lulu: mungkin juga ya,,hehehhhe

sobat@secangkir teh dan sekerat roti: mungkin hanya orang-orang yang punya pikirin pendek aja yang akan lakuin itu,,soalnya cuma pacar, bukan istri.. kalau emang pacar mau sama sohib itu, berarti kita emang kurang pantas buat dia..hehehehehe

makasih sobat sudah mau singgah

June 1, 2012 at 3:03 PM

sobat@USOFT: hahahahahaha,, apes benar kawan sobat itu :))

June 1, 2012 at 4:36 PM

Waaah baru pertama berkunjung ke sini. desainnya mantab banget. :) soal teman makan pacar. hmmm sudah sering terjadi. dan saya juga pernah seperti itu. makan pacarnya temen. :D heheeh salah sendiri masa pacar dititip titip. :D wkwkwkw

June 1, 2012 at 4:40 PM

Insyaallah, teman saya gak ada yang kayak gitu, orangnya baik semua

June 1, 2012 at 5:34 PM

Jangan sampe dech mas,,,,,klo itu sampe terjadi habis dech dua² saya hajar hahahhahhaha....

June 1, 2012 at 7:27 PM

terima kasih tips-tipsnya sob, sangat bagus..
tetapi kalau menurut saya, kalau emang si pacar sayang sama kita/emang bener-bener serius suka sama kita.. dia juga pasti gak bakal mau sama yang lain.. :)

June 1, 2012 at 7:58 PM

Semuah itu bisa saja terjadi

June 1, 2012 at 8:28 PM

hehehe lagi biar aja di ambil sob, kalo emang pacar mau... wkwkwk
blogazinenya keren nih!

June 1, 2012 at 8:54 PM

wahhh, gua pernah ngalamin nih sob :D

tapi gua yang rebut pacar temen gua, cantik banget sih pacarnya,
tapi sekarang tobat gua kaya gitu :D

June 1, 2012 at 10:30 PM

Apakah ini semacam pengalaman pribadi?

*uhuk*

June 1, 2012 at 10:41 PM

kalo punya pacar ganteng disambar temen
ya rasanya pengen ngampleng hehehe :)

June 2, 2012 at 1:18 AM

hihihi, berasa kesindir nih, pengalaman sob :D

June 2, 2012 at 2:30 AM

Kunjungan malam sob. Gak bisa tidur :D

June 2, 2012 at 5:10 AM

wah harus hati-hati nih sama temen kita, jngan2 punya niat ngerebut pcar kita lgi :D

June 2, 2012 at 8:49 AM

pacar saya mah belum ada, jadi saya mah aman2 aja dah cerita apa aja ma temen.. :)

June 2, 2012 at 9:40 AM

saya belum pernah kalo pacar di sambar temen,kalo tukeran pacar sama temen pernah wkwkwk

June 2, 2012 at 10:18 AM

soal jangan cerita soal pacar ke temen itu bener banget mas bro!
pengalaman.hehehe
akhirnya temen saya itu ngompor2in saya biar putus
enggak lama setelah saya putus
eh dia ngau kalo dia suka pacar saya.
errgghhh

June 2, 2012 at 10:30 AM

Bener sekali Pacar kalo di kenalin ke temen temen suka di embat :D


BDW Salam kenal ya mas :D

June 2, 2012 at 12:16 PM

tuk lbh amanx jgn pacaran sekalian *smile

June 2, 2012 at 1:22 PM

hadir lagi untuk meramaikan suasana sob..

happy blogging dah :)

June 2, 2012 at 3:39 PM

wah parah nih pacar kita diembat temen sendiri... *pentung* *pentung* *pentung*. tengkyu tipsnya sob :D

June 2, 2012 at 6:50 PM

kalau kamu yakin pacar kamu setia..kenapa harus takut kenalin ke teman-teman, tapi kalau sudah dikenalin dan ternyata berpaling ke lain hati..ini bukti kalau pacar kamu dasar-nya tidak setia..jadi lepasin saja dan cari pacar yang lain :)

June 3, 2012 at 12:07 AM

untung pcarq dah tak iket kuat2 ,,wkwkwk

June 3, 2012 at 12:34 AM

sobat@Bacapedia: makasih sobat untuk kunjungannya... ntulah sob, emangnya pacar tu barang titipan,,hahahahah

sobat@Master Software Mobile: amiiiiiiiin :D

sobat@Gerald Assa: wew,, slow mas :D

sobat@vmediakom: bener sobat, kekasih setia dan tidak gambang bimbang :D

sobat@cik awi: biasa terjadi di kota-kota besar atau kecil ya mas :D

sobat@Ilham Bachtiar: tanda pacar yang kagak konsisten sama perasaannya ya sob :D

sobat@Bang Dayat: hahahahaha,,, ajiiiib bener :D

mbak@diniehz: cuma opini aja mbak,, hehehehe

mbak@anisayu: hahahahha,, rasanya gimana gitu ya mbak :P

sobat@Stupid monkey: gak maksud lho bro :D

sobat@Yuyud: makasih sobat,,hehehehehe

sobat@Cirebon-Cyber4rt: hati-hati dan pengertian juga tentunya :D

sobat@yahya: aman bener deh sobat,,hehehehehe

sobat@BLOGCUNAYZ: dubraaak,, pacar kok di barter..hahahahha

mbak@Ladyulia: sadis bener tu temennya,, macam sinetron aja,,hahahah

sobat@kirana kanaya: kudu hati-hati ya mbak :D

sobat@Rohis Facebook: nikah trus ya sob :D

sobat@Bang Dayat: lagi-lagi terimakasih ,,hehehehehe

sobat@Arriyadh Prayugo: hahahahahaha,, pakai pentungan hasip :))

sobat@BlogS of Hariyanto: setuju sobat :D

sobat@Miftachudin: waduuuh,, dipasung juga ?

June 3, 2012 at 1:55 AM

Wah bener banged mas tuh mas ...

June 3, 2012 at 8:19 AM

tega nian si teman itu
masak pacar ampe disambar juga

June 3, 2012 at 2:42 PM

gw korban pacar di rebut temen,emang setan banget itu perempuan. sejak kasus cowo gw direbut tu perempuan, saat itu juga gw ga anggap itu temen gw lagi.

June 10, 2012 at 6:45 AM

. . jangan ngacak temen ke rumah pacar. aq setujuh7 . .

June 11, 2012 at 2:46 AM

TTM alias teman tapi mesra itu maaaaaaaaaaaahhh...hal wajar !tapi
TMT alias teman makan teman itu maaaaaaaaaaahhh...kurang ajar !
mantap artikel anda....ku suka gaya mue...sukses trusssss

June 11, 2012 at 7:57 AM

Wah itu sih namanya teman nggak tahu diri, kalo tega nyamber pacar teman sendiri

June 15, 2012 at 9:13 PM

kalo tukeran pacar sama temen gimana kasusnya ni?
kunjungan perdana ni bg. kopi mana kopi?
hehehehe

Post a Comment

2012 ©Copyright and Modified by Naturalzine - Template by : Urangkurai

Viewed On Mozila Firefox 11.0 - Chrome and UPGRADE YOU BROWSER If You Want Read Posts