Gawat !!
DOI
NGAMBEK
Enak banget kalau punya doi cantik, baik, perhatian dan juga penyayang. Terasa dunia ini bagai disurga deh kalau berduaan sama doi.. Namun, ngak selamanya juga indah gitu cuy.. Namanya juga orang pacaran, pastinya donk ada masalah yang kata pujangga, "bumbu romantika dua insan".. Ngambek dan marahan pasti terjadi antara kalian. Kalau udah ngak cinta sih bodo amat sama yang namanya baikan.. Yang repot itu, kalau masih cinta. Ngak buru-buru baikan entar minta putus, kan bisa ngak baik juga untuk mental kalian.. Mau baikan? gimana caranya?. mari deh kita kupas dikit triknya.. :D
1. keluarin jurus Rayuan
Sekesal apapun doi sama kalian, kalau sudah terkena kata-kata
gaib seperti, “Ah, dasarnya emang kamu tuh cakep. Mau marah kayak apa juga, tetep aja cakep” atau gini, “Wah, nggak taunya
selama ini aku tuh salah besar! Ketawa atau cemberut, kamu te
tep aja ngegemesin”, dijamin doi bakal lumer. Apalagi kalo acara ngerayu itu dibarengi sama belaian-belaian sayang. Oooooh... Mela
yang-layang dah tu doi. Antara sebel sama seneng..hihihihi
2. Ajak bercanda
Orang ngambek kok diajakin bercanda?, Kenapa nggak?. Kalau
kalian jago ngelawak atau nyelutuk dengan kata-kata lucu, biar
lagi nangis meraung-raung atau mukak kayak pantat badak pun, doi
bisa aja ketawa. Kalo doi udah ketawa berarti udah deket sama yang namanya baikan lagi. Soalnya, konon ketawa itu “obat” buat mengikis
rasa kesal. Jadi, kenapa ngak dicoba. Tapi hati-hati juga kalau candaan
kalian jayus dan garing, yaaa siap-siap aja deh kena geber... hahaha
3. Sogok pakai barang
Kalo emang cinta, buang-buang duit dikit ngak apalah. Daripada ngambeknya
berlarut-larut, Coba aja minta maaf lewat barang. Ngak usah yang mahal-mahal,
ntar bikin tekor kantong. Beli aja barang yang murah tapi bermakna dalem bagi doi.
Trus cara ngasihnya jangan standar-standar amat. Umpetin dulu, baru dikasih pada saat-
saat yang ngak doi duga. Suprize kecil-kecilan laah..
4. Bawa jalan-jalan
Kalau jurus di atas ngak gigit? Coba pakai jurus ngajak doi jalan-jalan ke tempat-tempat yang dia suka dan bikin
hati dia senang. Misalnya nonton film romantis. Atau ajak doi ketempat restoran langganannya. Atau kalau isi dompet
kalian lagi tebal, bawa aja ke mal... hihihi. Pokoknya bikin hatinya senang deh. Masa sih selama itu diam-diaman atau ngambek
melulu? Kan capek?. Makanya dengan trik jalan-jalan, lama-lama pasti komunikasi mulai terbuka dan lebih membaik.
5. Tinggalin pergi dulu
Kalau doi kalian tipe keras kepala dan ngak mau ngalah, ya udah tinggalin aja dulu dia sendiri. Pasang tampang sok cuek atau sok marah. Pokoknya bikin dia jadi ngerasa ngak enak karena udah bikin kalian kecewa. Sampai akhirnya justru doi yang nyamperin dan minta maaf...hehehe.
Kalau semua jurus diatas ngak ampuh juga, tinggal kalian yang musti nanya sama diri sendiri. Ini dunia cuy, capek aja ngurusin doi yang pada dasarnya suka ngambekan dan keras kepala. Betul ngak? .. hahahahaha

40 comments

June 12, 2012 at 1:06 AM

pertamaaxxx, boleh juga nih tips2nya haha

June 12, 2012 at 1:11 AM

cepet banget pertamaxnya,, padahal baru publis dan mau gw colongin ,,hahahahaha

makasih sobat :D

June 12, 2012 at 1:29 AM

Rayuan memang jurus andalan. :D

June 12, 2012 at 2:06 AM

mantap tipsnya.. makasih sob

June 12, 2012 at 6:41 AM

waw ada juga trick nya.

June 12, 2012 at 9:24 AM

trick nya keren keren gan :D

June 12, 2012 at 2:22 PM

mantabb gan.. bikin doi klepek2 dahh

June 12, 2012 at 3:28 PM

wkwkwkk ada ada saja sobat ini, pakek disogo dengan barang.. hahahah

June 12, 2012 at 3:30 PM

hahah betul betul.. mantap juga tipsnya. Dan alhamdulillah ane belum punya si Do'i.. hahah

June 12, 2012 at 6:39 PM

Saya siiih kalo ngambek bisa sampai 3 hari hahaha.. supaya suami jera dan ga mengulangi kesalahan yg sama. Karna kalo saya udah ngambek, pasti pusing dianya ngahahaha,...

June 12, 2012 at 10:16 PM

woo.. tipnya mantep ini sob..
Pengalaman pribadi ya?

salam kenal sob koment balik ya di http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

June 12, 2012 at 11:48 PM

mantep jurus-jurusnya...
ntar dicoba dulu, kayaknya akan berhasil nich,
thanks kak

June 12, 2012 at 11:51 PM

mbakdiniehz: kasian amiiir suami nya,,hahahhaha

sobat@Yuyud: yoi sob,, banyak yang klepek klepek ya,,hahahaha

sobat@Aldio Blog: sama sama sobat :D

sobat@Ahmad Rizal Samsi: pasti donk,, gak cuma komputer aja punya trik :D

sobat@phatimura pretsz: makasih sobat :D

sobat@yaheu: aseli :D

sobat@Kini Aku Tau: mau gimana lagi sobat, udah semua usaha sih,,hahahahah

sobat@Asalasah: beruntung deh kalau belum punya,, langsung nikah aja ya :D

sobat@binkbenk: dikit sob :p.. oke sobat,, segera ke TKP

June 12, 2012 at 11:52 PM

sobat@Luthfi All: selamat berjuang sobat :D

June 13, 2012 at 7:44 AM

Wah, belum posting lagi ya? :D

June 13, 2012 at 8:23 AM

Woooo bolehh juga nie...
diterapkann sama Do'i Ane :D

June 13, 2012 at 11:15 AM

sudah kamu terapkan sendiri tidak tips2 di atas? hasilnya gimana? jangan2 seperti kalimat penutup di postingan ini? hehe...

June 13, 2012 at 1:35 PM

sip tips nya masbro.. hehe tapi aku jomblo?wkkwk buat rayu mak yang lagi ngambek bisa gak ya?ehhehe~

June 13, 2012 at 6:02 PM

ckckck wanita memang mudah disogok.. hahaha. (tergantung juga)

June 13, 2012 at 6:06 PM

@naturalzine: iyaa bener.. kalo dapat langsung dinikahin aja.. gak pakek pacaran :)

June 13, 2012 at 9:10 PM

si doi,, ngambek terusss

June 13, 2012 at 9:34 PM

wahhh sip dah , saya suka ama penataan artikel dan CSS stylenya :D
benar benar blogger yang selalu ingin niat mengeksplorasi ilmu :)

June 14, 2012 at 2:44 PM

wkwkk sayang, saya sdh putus..

June 14, 2012 at 9:07 PM

sobat@yuyud: Belum sob ,,hehehehe

sobat@TORAYASURABAYA: sip deh sobat,, semoga berhasil ya :D

sobat@Popi: ada kok, and berhasil,, alhamdulillah doi gak hobi ngambek,,hahahah

sobat@Rulita.park: bisa kok,,,hahahahah

sobat@Kini Aku Tau: kasus nya bukan hanya di wanita aja kok mbak, untuk cowok juga,, umum gitu deh :)

sobat@Asalasah: kalau udah saling mengenal luar dalam nya, lanjut deh sob :D

sobat@yaheu: usah trus sob, kalau masih cinta :p

sobat@awan: makasih banget sobat atas supportnya :)

sobat@Alam Perwira: wahh.. telat tau ni,,hihihihi

June 14, 2012 at 11:23 PM

. . terakhirnya gak ngenakin banget. karna aq ne cewek palink mudah ngambekan loh. he..86x . .

June 14, 2012 at 11:28 PM

@Vpie: maka vie, jangan suka ngambek.. ntar jomblo trus tu,,hihihihi

June 14, 2012 at 11:48 PM

. . aichhhhhh,, mendoakan nich. huhh . .

June 14, 2012 at 11:57 PM

@Vpie: waduh.. kagak maksud gitu,,,hahahahaahahahah

June 15, 2012 at 12:18 AM

boleh jga ne tipsnya..
klo saya ngmbek, adek suka becandai, jdi ngmbeknya gag jdi.malah ktwa-ktiwi..hehe

June 15, 2012 at 4:20 AM

sobat@YouRha: candaan emang jurus ampuh buat senyum berkembang,,hehehehehe

June 15, 2012 at 9:12 AM

hehehe..
bagus ya tipsnya :p

June 15, 2012 at 9:36 AM

. . lha trz?!? . .

June 15, 2012 at 8:08 PM

Mas brow kenapa ndak dipasang komentar threaded ajah sie? :) kan lebih bagus? :D wkwkwkwk em saya sie bukan sering ngambekan sama DO'I tapi terkadang gara2 bercanda......................

June 16, 2012 at 4:20 PM

ahai. tips keren... bisa juga buat saya..

June 16, 2012 at 7:51 PM

wah jago banget bang soal ginian hwehehe

June 17, 2012 at 12:04 AM

mbak@nita: makasih mbak :)

sobat@VPie: ya gak baik aja untuk kesehatan jiwa raga,, loh kok malah ngawur ya,,hihihihihi

sobat@The7Bloggers: bikin donk tuto nya :)

bang@zachflazz: untuk semua umur bang,,hahahaahah

sobat@randy: pengalaman pribadi sih,,hahahahaha

June 19, 2012 at 12:34 PM

Ini mungkin bisa membantu...... :D
http://situseo.blogspot.com/2012/04/threaded-comments-fasilitas-reply-pada.html

June 20, 2012 at 8:26 PM

@The7Bloggersmakasih banget mas untuk infonya,.. sudah ane terapkan .. MAKIN MANTAP DEH :D

June 22, 2012 at 2:06 AM

Huweee... MANTAAAFFF BANGEEET tuh Tips Jitunya!!!
I Like it
^_^
Kalo Ayas siy Doi Ngambek terus-terusan gitu, Ayas tinggalin aja deh cari yang lain.
Emang lebih bak begitu siy, daripada malah bikin Pusiing!!!
Hweheheeee...

June 22, 2012 at 5:22 PM

@BagiBagiBloghahahahhahaha... ikutin aja kata hati deh sobat, dari pada galau ,,jiakakakkakakakakka

Post a Comment

2012 ©Copyright and Modified by Naturalzine - Template by : Urangkurai

Viewed On Mozila Firefox 11.0 - Chrome and UPGRADE YOU BROWSER If You Want Read Posts