۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝ ۝
الله

33 comments

June 10, 2012 at 3:24 PM

selamatkan pertamax

June 10, 2012 at 5:12 PM

eh mas. tutorial tulisan berbentuk lingkaran itu ada dimana ya?
#sy cari di google, ga ketemu2

June 11, 2012 at 1:03 AM

sobat@Ahmad Rizal Samsi: coba pakai csswarp.eleqtriq.com :)

June 11, 2012 at 1:34 AM

Kejam lo sob. Yaudah, gue solar aja yg diamankan. Btw, keren tuh. Tapi gue ga' tau cara buatnya. :D

June 11, 2012 at 1:41 AM

sobat@yuyud: abisnya selalu kebagian balas sih,, jadi pengen pakai pertamax sekali kali,,hahahahaha..

masak sih sobat gak bisa :D

June 11, 2012 at 3:11 AM

Wah..saya baru nemu yg seperti ini.. Bagus gan

June 11, 2012 at 3:23 AM

hihih, pertamaxx diembat sendiri, :))
keren sob kaligrafinya ... :D

June 11, 2012 at 5:42 AM

wahhg manteb nih sobat.
baru pertama kali ngeliat model ginian..

June 11, 2012 at 11:46 AM

Keren mas :D


Kunjungan perdana

June 11, 2012 at 12:53 PM

siiip bang, syahdu ...

June 11, 2012 at 2:01 PM

subhanAllah,, bagus bang..

June 11, 2012 at 3:30 PM

Subhanallahh.. antap gan karya karya nya.. kreatif bgt blog ini :D

June 11, 2012 at 3:32 PM

agan memang sangat unik dan begitu kreatif.. subhanallah.. mantap :)

June 11, 2012 at 3:40 PM

. . bagus banget. keren dech pokok nya . .

June 11, 2012 at 4:39 PM

Bagus kaligrafinya sahabat....

June 11, 2012 at 4:46 PM

sederhana ya gan, tapi mempesona nie

June 11, 2012 at 6:18 PM

makasih semua untuk sobat-sobat atas supportnya..hehehehe

June 11, 2012 at 9:03 PM

Bikin sendiri?

Allah di blog, Allah di hati :)

June 11, 2012 at 9:17 PM

waw keren neh! Ane suka, mantap dah,

June 11, 2012 at 9:22 PM

udah lama ngak komentar, tapi masih sering mampir :D

Keren warna nya masuk pas banget :D
Tapi kalau bisa Allahnya bersinar :D

June 12, 2012 at 1:17 AM

mbak@diniehz: benar mbak...kalau ada diblog kan sering dilihat, so pasti hati pun melafatkannya :)

sobat@Ady Blink: makasih sobat :D

Sobat@RzaaL: SIP DEH GAN :D.. makasih atas masukannya

June 12, 2012 at 2:51 AM

Subhanallah... keren bang... ini pure CSS???

June 12, 2012 at 6:30 PM

sobat@Rafiqus Racticulatus: iya sobat, pakai pure css

June 14, 2012 at 6:30 AM

keren sob... koment ya karya ane... baru aja buat mata sharingan pake CSS nih... ada yg salah nggak ya?

June 15, 2012 at 4:58 AM

oke sobat,, segera ke TKP :D

June 15, 2012 at 6:40 AM

wew keren nieh.. pake font arab ya..??

June 15, 2012 at 4:05 PM

iya sob,, ditambah dikit sama css class :)

Wah tadi aku lihat source kodenya, ternyata sudah ada tulisan Allah-nya, wkwkwkw aku fikir 100% CSS3......

June 17, 2012 at 4:54 AM

hahahahahha..

kan gak apa-apa sob :D

June 22, 2012 at 2:07 AM

ALLOHU AKBAR... SUBHANALLOH!!!
^_^

October 13, 2012 at 6:33 PM

wachh,, bagus banget .. kali grafinya..

November 24, 2012 at 11:30 AM

berkunjung kemari, sambil baca artikel menarik ini :)

January 9, 2013 at 3:21 PM

I LOVE U ALLAH........SUPER NICE GAN

Post a Comment

2012 ©Copyright and Modified by Naturalzine - Template by : Urangkurai

Viewed On Mozila Firefox 11.0 - Chrome and UPGRADE YOU BROWSER If You Want Read Posts