indonesia
merah
didadaku
merah
indonesia
didadaku
indonesia
garuda
putih
garuda
one
indonesia
one
.one
didadaku.
indonesia
merah
putih
didadaku
garuda
garuda
merahputih
garuda
merahputih
indonesia
didadaku
indonesia
.one
garuda
merahputih
indonesia
putih
merah
garuda
ku
da
da
garuda
putih
merah
garuda
indonesia
garuda
putih
da
ru
ga
one
hut ri 67 tahun
dirgahayu tanah tumpah darahku
bhinneka tunggal ika

63 comments

August 18, 2012 at 12:20 AM

Keren sob... :)
M E R D E K A. !!!!!

August 18, 2012 at 2:33 AM

@budi os 19merdeka !!!..hehehehe

August 18, 2012 at 6:08 AM

waaaaaw, ini baru namanya tipografi beneran 100%. Mantep, berapa lama nih buatnyaaa?xD
dua jempol pokoknya :-bd

August 18, 2012 at 6:13 AM

@Ska Bloggerbikinnya 1 hari sob..hahaahahahahaha (maklum sob, masih newbie ni) :D

makasih sobat :)

August 18, 2012 at 6:19 AM

dengan usia yang menginjak 67 tahum Indonesia harusnya jauh lebih baik lagi

August 18, 2012 at 6:51 AM

@Asis Sugiantosemoga :)

August 18, 2012 at 11:36 AM

Gambar garudanya keren dan oke banget gan.

August 18, 2012 at 11:44 AM

itu bikin garuda kayak gitu pake apa ?

August 18, 2012 at 1:14 PM

Mantap Garudanya... MERDEKA !!!!!!!!!

August 18, 2012 at 2:05 PM

walaupun udah 67 thun, tapi indonesia belum bisa merasakan apa yg namanya merdeka sepenuhnya :(

August 18, 2012 at 2:15 PM

postingan yg kreatif.. ditambah design bloggnya yg keren
jadi semakin mantap bin pertamax..
I like it..

August 18, 2012 at 2:36 PM

wahhh keren designnya sob..

selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin sobat :)

August 18, 2012 at 3:19 PM

keren dan sekali merdeka tetap merdeka

August 18, 2012 at 3:28 PM

post dengan BLOG nya keren sekali sob

August 18, 2012 at 5:31 PM

Waah oke banget tuh mas garudanya.. kereen garang! stylish deh pokonya.. selamat HUT TI juga :D

August 18, 2012 at 7:22 PM

Merdeka...!

August 18, 2012 at 7:28 PM

Asli keren banget :D

August 18, 2012 at 7:52 PM

@cik awimakasih sobat :D..sukur deh bisa dinikmati

August 18, 2012 at 7:52 PM

@Hzndicuma makai css clas sobat :D

August 18, 2012 at 7:53 PM

@pepepMERDEKAAA!!!

August 18, 2012 at 7:55 PM

@Kang Bejoyaaaahh,, setidaknya kita bisa bebas menikmati negeri ini tanpa adanya jam malam dan kerusuhan..eehehe

August 18, 2012 at 7:56 PM

@Lukman Hakimmakasih sobat :).. alhamdulillah bisa sobat nikmati :)

August 18, 2012 at 7:56 PM

@Bang Dayatmakasih banget sobat.. mohon maaf lahir dan bathin juga sobat :D

August 18, 2012 at 7:57 PM

@system of blogmerdeka :D

August 18, 2012 at 7:58 PM

@Goparmakasih sobat :D

August 18, 2012 at 7:59 PM

@Kini Aku Tauhahaahahaaa.. makasih sobat.. :D

August 18, 2012 at 8:00 PM

@Kopiah Putihmerdekaaaa!!

August 18, 2012 at 8:00 PM

@Fahmi Setiawanmasih kalah keren sama blog fahmi :D

August 18, 2012 at 9:39 PM

terpesona saya melihat ini

August 18, 2012 at 9:48 PM

ajib.. (y)

August 19, 2012 at 1:10 AM

wew,.. ini baru typo keren..

August 19, 2012 at 1:57 AM

Minal aidin wal faidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin yah sob...

August 19, 2012 at 2:17 AM

. . wachhhhhhhhhhhhh,, keren kawan. makin ocae aja nich blog nya. oia minal aidzin wal faidzin ya?!? maav kalo jika ada ketikan aq yg kurank berkenan, tolong dimaafkan . .

August 19, 2012 at 9:05 AM

Indonesia merdeka...

Andai jemari tak sempat berjabat
Jika raga tak bisa bersua
Bila ada kata membekas luka
Semoga pintu maaf masih terbuka
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

August 19, 2012 at 10:33 AM

@zachflazzAlhamdulillah abang bisa menikmatinya :D

August 19, 2012 at 10:34 AM

@Williar Stvnajib ajib ajib ..hahahahaha

August 19, 2012 at 10:35 AM

@Alul Stemakuwew..masak sih sobat :D

August 19, 2012 at 10:36 AM

@6 Infosama-sama sobat.. saya juga mintak maaf lahir dan bathin kepada sobat ,, mungkin ada komentar-komentar tidak berkenan :D

August 19, 2012 at 10:38 AM

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥makasih mbak vie.. saya juga selaku admin Minal Aidin Wal Faidzin..Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata-kata yang kurang berkenan :D

August 19, 2012 at 10:39 AM

@Asis Sugiantosaya juga selaku admin blog, memohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan pada blog sobat :)

August 20, 2012 at 3:55 PM

@Naturalzine
. . zam^ kawan,, . .

August 20, 2012 at 5:18 PM

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
salam hangat dari Makassar...SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA
Wassalam

August 20, 2012 at 5:38 PM

kunjungan silaturahmi sob...

sekaligus ucapin "selamat idul fitri"

mohon maaf lahir dan batin...

August 21, 2012 at 5:02 PM

hadir kembali untuk mencek, apakah ada postingan baru disini.. ^_^

salam hangat dari saya..

August 21, 2012 at 10:16 PM

@Lukman Hakimbelum ada ni bang.. masih mencari ide :D

August 21, 2012 at 11:36 PM

wah,keren ne tampilannya,..

August 22, 2012 at 6:25 AM

hadir lagi kawan :)

August 22, 2012 at 9:57 PM

@Naturalzinesaya beserta keluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

August 23, 2012 at 10:27 PM

salam super sob...

August 24, 2012 at 10:32 AM

Typonya Burung Garuda ajib. The One-nya kelihatan banget...

August 27, 2012 at 7:13 AM

wih,jago nih buat typo XD
ajarin donk...

August 27, 2012 at 2:27 PM

ehh buatnya pake tool nda yg typ[o burung garuda ituu?
hebat yaa, bisa bentuk burung garuda

August 31, 2012 at 7:46 PM

wahhhh keren banget nih.... sungguh luar biasa dah..... typo yang sangat mantap dah...

September 2, 2012 at 2:57 PM

mantep bener tiponya mas... kereeennn!!! Ditunggu postingan barunya...:)

September 18, 2012 at 3:17 AM

wah.. postingnya udah lama.. gw ktinggalan jauh nih... ckckk abis baru masuk blogging lagi..

October 3, 2012 at 11:20 AM

Gilaaa dahhh mantepp banget nih posting kerenn

October 7, 2012 at 3:53 PM

wah mumpung 2hari sudah terlewtkn HUT TNI, saya mau ngucapkn selamat ulang tahun TNI untuk ke 67, MERDEKA !

November 14, 2012 at 12:50 AM

.. lama gak mampir,, ternyata admin nya pada kabur. huhh ..

December 10, 2012 at 1:01 PM

beuhhh asli keren bener kang :) merdeka!!!

Indonesian Strong from Home

January 8, 2013 at 2:17 PM

Merdekaaa....!!! Mas adminnya ke mana nih? Taun baruan nih....

February 14, 2013 at 11:21 PM

Waw blognya pada bagus2... g bingung pa buatnya gan.... di tunggu kunjungan baliknya....

August 21, 2013 at 3:25 PM

Merdeka..! *smile

lama gk mampir, blom terlambat tuk ngucapin
maaf klo ada salah2 kata.. *smile

“Ƭαqobbαlαllαhu minnαα ωα minkum
(Semogα Alloh menerimα αmαlku dαn αmαl kαliαn).”

November 3, 2013 at 9:33 PM

mantap nihh :D

Post a Comment

2012 ©Copyright and Modified by Naturalzine - Template by : Urangkurai

Viewed On Mozila Firefox 11.0 - Chrome and UPGRADE YOU BROWSER If You Want Read Posts